Jumat, 03 Juli 2015

Destinasi Wisata Air Terjun Desa wisata Gubugklakah


  • Air Terjun Coban Pelangi
Air terjun coban pelangi adalah salah satu air terjun yang berada di desa kami dimana pada saat bulan sembilan sampai bulan dua belas disaat pantulan sinar matahari yang mengenai butiran air yang memantul katas stelah jatuh akan membiaskan warna pealngi yang sanat istimewa. air terjun ini berketinggian 106 meter dan menjadi seajarah utama adanya wisata di desa kami. karena awal wisatawan ke desa kami adalah untuk pergi ke air terjun tersebut. 




  • Air Terjun Coban Trisula
Coban trisula adalah air terjun yang barada di kawasan TNBTS namun masih dalam kawasan Desa Wisata Gubugklakahg air tejun  ini sangat bagus untuk wisata tracking dimana para wisatawan yang berkunjung akan dimanjakan dengan hutan yang masih utuh dan sebuah kolam kecil yang sangat istimewa dimana menurut legenda tempat tersebut adalah tempat berkumpulnya semua bianatang untuk minum dan berkumpul dan disaat berkumpul disitu binatang yang satu dan yang lain dilarang untuk saling menyakiti dan memakan , dan juga disini tempat bertemunya Raja hutan Singa Dan Ratu ular untuk berdiskusi dan bertapa untuk menjaga alam dan air.







  • Air Terjun Pancut 
Airterjun ini adalah dua air terjun dalam satu lokasi yang berdampingan namun belum tereksplore di desa kami karena jalan menuju kesana belom siap untuk wisatawan namu bagi wisatawan minat khusus bisa kesana dengan tracking dengan melewati perkebunan apel yang berada di Desa Wisata Gubugklakah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar